Skip to content

Jelajahi Indonesia-ku

April 18, 2010

Selamat datang di blog Travel With Mita.

Diblog ini saya akan ceritakan beberapa pengalaman unik saya selama travel di Indonesia. Belum banyak daerah yang saya kunjungi, tapi di dalam blog ini mungkin kalian dapat mendapatkan inspirasi untuk berlibur.

Saya memang meyukai travelling, terutama ke daerah daerah yang jarang dikunjungi oleh orang pada umumnya. Mungkin daerah kunjungan boleh sama, tetapi bisa saja tempat menginap ataupun aktivitas yang dilakukan berbeda.

Inilah awal kata pembuka dari saya, selamat membaca, semoga ini bisa mejadi inspirasi bagi teman-teman semua!

Selamat men-Jelajahi Indonesia-ku!

From → Hi Mita

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

